Wednesday, July 27, 2016

Pilihan Terbaikku- Natashia Nikita (NOT ANGKA ROHANI)

Saya termasuk orang yang cukup aktif di gereja, dari dulu hingga sekarang. Saat saya masih sekolah, seringkali saya menolak ajakan teman-teman untuk jalan di hari Minggu dengan alasan mau ke gereja. Sabtu sore pun saya juga agak susah untuk pergi karena ada pelayanan ibadah Youth di gereja. Sampai2 teman saya meledek "ah si Teph mah susah kalau diajak jalan".

Dulu saya agak mempertanyakan kenapa saya harus sibuk di gereja, teman2 saya banyak yang bahkan tidak ke gereja namun hidupnya terlihat enak2 saja. Mereka terlihat gaul, bisa pergi ke sana kemari, pergi liburan sebebasnya. Tapi itu yang menjadi pilihan saya. Biarpun kadang mengeluh, tapi saya tetap menjalani kegiatan pelayanan saya. 

Seperti yang lagu ini katakan, Yesus memang Pilihan Terbaikku. Ketika saya melihat hidup saya, saya bersyukur bahwa Yesus lah yang saya pilih. Sepanjang perjalanan hidup saya, tidak pernah sekalipun ditinggalkan oleh Nya. Dia selalu menyertai saya ke mana pun saya melangkah. Saya ingat waktu itu ada pendeta pernah menubuatkan saya bahwa apapun juga yang saya kerjakan dengan tangan saya akan berhasil. Dan itu saya alami hingga sekarang. Saya juga memiliki calon suami yang luar biasa, pekerja keras, dan bisa memimpin keluarga. Bonusnya, dia adalah pacar pertama saya. Saya tidak menyesal dengan apa yang sudah saya pilih: Yesus.

not angka lagu rohani
Not Angka Pilihan Terbaikku - Nikita
NOT ANGKA PILIHAN TERBAIKKU ini saya tulis agar bisa menjadi berkat bagi banyak orang, terutama bagi orang2 yang sedang belajar Piano/ Keyboard. Selain lagu ini, saya juga sudah menulis beberapa Not Angka Lagu Rohani seperti:
etc









Jadilah berkat bagi orang-orang di sekitar anda:

SHARE, LIKE facebook fan page, +1 Google Plus, SUBSCRIBE

5 comments:

  1. I havent any word to appreciate this post.....Really i am impressed from this post....the person who create this post it was a great human..thanks for shared this with us. https://fireinsidemusic.com/best-digital-piano/

    ReplyDelete