Saturday, June 11, 2016

Engkaulah Perisaiku (cipt Bobby Febian)

Happy Sunday everyone. Gak nyangka waktu terasa begitu cepat. Udah setengah tahun kita lewati. Katanya tahun ini adalah Tahun Pembebasan Seutuhnya. Akan ada banyak goncangan, tapi juga akan banyak mujizat di tengah goncangan itu. Saya sendiri mengalami hal itu. Goncangan demi goncangan, dalam bidang pekerjaan, keluarga, persiapan pernikahan, dll. Perekonomian yang lagi turun, pekerjaan saya juga mengalami hal itu. Pusing rasanya kalau kita terus berfokus pada masalah.

Lagu ini sangat menguatkan saya "Ku kan berdiri di tengah badai dengan kekuatan yang Kau berikan". Saya teringat kisah Alkitab ketika di perahu, Yesus dan murid2Nya mengalami badai. Tuhan Yesus dengan cool nya cuman berkata "Diam! Tenanglah!"Angin itu reda dan danau juga menjadi teduh. Kalau ingat kisah ini, rasanya tenang banget. Setiap masalah kita, kalau kita berjalan bersama Tuhan, kita ga perlu kuatir.

Seperti yang dikatakan oleh ayat ini: Ams 28:1

                 "Orang fasik lari, walaupun tidak ada yang mengejarnya, tetapi orang benar merasa aman seperti singa muda"

Bagi yang mau pelajari Not Angka Engkaulah Perisaiku, silakan klik aja gambarnya dan download pdf filenya

1. Easy Version

not angka Engkaulah perisaiku asmirandah
Not Angka Engkaulah Perisaiku - Easy Version

2. Original Key (versi Asmirandah) Do = D. Ingat ya, angka yang dimainkan adalah berdasarkan tangga nada D mayor.

not agka grezia
Not Angka Engkaulah Perisaiku - Original Key


Be a blessed for your friends, relatives, family, etc by sharing this post. So they can play this song on piano too. Subscribe for getting the update of the new numeric notation. 

2 comments:

  1. aaa kak.. thankyou buat not angka lagu rohani nya.. saya suka.. banyakin lgi yaa lagu rohani nyaa trutama lagu youth.. ( jpcc, TW, SCWC, NDC ) dan vanyak lgi.. GODBLESSU KAAAAAK❣❣��

    ReplyDelete
  2. Terimakasih not nya kak.akan saya hapalkan

    ReplyDelete