Thursday, April 21, 2016

Not Angka dan Chord PertolonganMu -Citra Scholastika

Again, minggu lalu saya baru saja pelayanan di penjara khusus wanita. Kebetulan kotbah di sana tentang "mengandalkan Tuhan". Pendeta tersebut bercerita, dulu dia ke Jakarta dengan modal nekad dan doa. Tanpa membawa uang sepeserpun. Berbulan-bulan hanya bisa makan buah jambu dari pohon depan rumah yang menjadi tumpangannya. Di situ dia merasakan pertolongan Tuhan yang luar biasa. Dan seperti lagu PertolonganMu yang dinyanyikan oleh Citra Scholastika "Di saat aku tak sanggup lagi, di situ tanganMu bekerja".


Pertolongan Tuhan tiada habisnya bekerja. Mujizat demi mujizat dinyatakan dalam kehidupannya. Demikian juga dengan kehidupan kita. Yeremia 17:7 mengatakan

                   "Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, yang menaruh harapannya                                              pada Tuhan!"

Asal kita percaya, Tuhan akan selalu membuka jalan bagi setiap kita. Oke, langsung aja yah. Ini dia Not Angka PertolonganMu - Citra Scholastika. Saya berharap dengan adanya not angka ini, bisa membantu mengembangkan talenta2 yang telah Tuhan percayakan, sehingga bisa menjadi berkat bagi banyak orang. Cukup klik saja gambarnya untuk mendownload file PDF nya. Ada juga Not Angka Lagu Rohani lain yang bisa di download.

Jangan lupa share blog ini di media sosial kalian supaya teman-teman lain tahu bahwa not angka PertolonganMu bisa di download dan dipelajari.

Easier Version (Do = C)

notasi angka pertolonganMu Citra scholastika
Not Angka PertolonganMu Easy Version


Original Key Version (Do = E)

chord pertolonganMu Citra scholastika
Not Angka PertolonganMu Original Key



3 comments: