Thursday, June 22, 2017

Anganku Angamu - Raisa & Isyana [NOT ANGKA]

Banyak yang bilang wajah Raisa dan Isyana mirip. Bahkan jenis suaranya juga menurut saya agak mirip. Walaupun menurut saya, suara Raisa masih lebih bagus sih dibandign Isyana. Hihi. Maaf yah para penggemar Isyana. Mungkin karena itu pula, akhirnya mereka menyanyikan lagu bersama kali yah? Bahkan, mereka pernah muncul bareng di acara WIB kalau enggak salah. Dengan baju yang dengan sengaja disamakan pula. Hehe. So, kali ini, penulis membuatkan kalian NOT ANGKA ANGANKU ANGANMU.

Sesuai dengan lirik lagunya,
                                    Setiap katamu cerminan hatimu
                                   Jadikan berarti
                                   Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci

Jaman sekarang, banyak banget komen2an negatif di sosial media. Sedih lihatnya. Apapun perbedaan yang kita punya, tetap ingat, kita punya 1 tujuan yang sama. Teringat setiap kali ada pertandingan, tepuk tangan Indonesia sangatlah khas. Kita menyerukan INDONESIA!! prok prok.. prok prok prok... So, let's be one in unity.

1. Easy Version

chord anganku anganmu raisa isyana
Not Angka Anganku Anganmu- Easy Version

2. Original Key (Bb)

not pianika anganku anganmu
Not Angka Anganku Anganmu - Raisa & Isyana

Yuk cek Not Angka Lagu Pop lainnya: Kali Kedua - Raisa , Asal kau Bahagia- ArmadaSing Me To Sleep - Alan Walker, dan masih banyak lagi. Jangan lupa subscribe kan email kamu di bagian bawah halaman ini supaya tetep up-to-date yah. C u.


No comments:

Post a Comment