Saturday, March 20, 2021

NOT ANGKA DAY AND NIGHT (OST START UP)

 GOOD MORNINGG!!! Saya memutuskan untuk memberikan NOT ANGKA DAY AND NIGHT secara free. Kenapa? Karena film ini lah yang menemani saya selama di rumah sakit. So, Januari lalu saya terkena Covid persis sekian hari sebelum melahirkan. Alhasil, saya ga bisa melahirkan di rumah sakit kontrol selama ini. Harus pindah ke RS rujukan dannnn isolasi dong. Bisa dibayangkan, lahiran operasi cesar, isolasi, latihan jalan sendiri, ga ketemu baby, pumping ASI, bolak balik ke wastafel cuci peralatan ASI. 

Dalam keadaan down, nangis2an segala macem, cobalah akhirnya saya nonton Start Up via netflix di HP. Oh my God, sesi awal2 sih sedih banget ya. Perjuangan ayahnya cari nafkah untuk anak2nya, meninggal di perjalanan sambil bawain fried chicken. Jadilah itu air mata saya keluar sejadi-jadinya. Plusssss.. bagian tim Nam Do San menang lomba, trus di buatin videonya sama sepupunya. MONEYYYYYY aahahaha. Dengan menahan sakit perut akibat cesar, ngakak lah saya disitu ya. 

Nah, film ini lah yang menghibur saya, sehingga dalam 9 hari, itu CT naik banget dari 18 ke 33. Hahahaha. So, this is the partiture guys. Enjoy it. Stay safe, everyone.


1. EASY VERSION (Key: C major)

not angka day and night start up



isi chord Eo= E-G-Bb

Jadi, kalau kamu pakai teknik 1-5-1, 

tangan kiri untuk Eo/Bb= Bb-G-Bb







2. ORIGINAL KEY (Eb major)

chord day and night




Isi chord Go= G-Bb-Db

Kalau kamu pakai teknik 1-5-1,

tangan kiri untuk Go/Db= Db-Bb-Db







Untuk yang mau request, silakan hub saya lewat box email ya. Biaya bervariasi tergantung tingkat kesulitan lagu

1 comment: