Wednesday, October 19, 2016

Himawari no Yakusoku (Bahasa Version) - Ost Stand By me

Halo Doraemon Lovers! Saya pencinta film dan komik Doraemon sejak saya TK. Salut sama persahabatan Nobita dan Doraemon yang luar biasa. Doraemon yang selalu bersedia membantu Nobit, Nobita yang selalu di bully oleh Giant dan Suneo, tapi kalau sedang berpetualang bersama, mereka malah menjadi tim yang hebat dan bisa diandalkan. Shizuka yang pintar, yang selalu ditaksir sama Nobita. Hehehe.

Dulu saya selalu membayangkan punya pintu ke mana saja. Enak kali yah, kita ga perlu bermacet2 ria di Jakarta ini. Ini adalah bonus edition dari GETYOURPIANO. Biasanya hanya ada 1 not angka yang di posting setiap minggunya. Tapi kali ini adalah Not Angka Janji Bunga Matahari (versi bahasa dari Himawari no Yakusoku. Nantikan juga bonus edition di bulan November: Not Angka Closer - Chainsmokers.

So, please do enjoy this Music Sheet Himawari No Yakusoku (Janji Bunga Matahari)

1. Easy Version (Do = C)
music sheet himawari no yakusoku
Not Angka Janji Bunga Matahari


2. Original Key (Do = E)
not pianika janji bunga matahari
music sheet himawari no yakusoku (bahasa version)

Jangan lupa untuk cek not angka lainnya, Subscribe blog ini supaya kalian selalu uptodate apabila ada not angka terbaru yang di posting. Like facebook fanpage blog ini dan bagikan dengan teman2mu agar mereka juga mendapat manfaat dari blog ini.


No comments:

Post a Comment