Tuesday, September 27, 2016

Everything - Michael Buble [Not Angka]

Wah, udah mulai musim Married nih. Setelah ada request untuk Not Angka All of Me - John Legend, sekarang ada lagi nih yang request lagu yang masih terkenal dinyanyikan di acara wedding. Yupsss.. kali ini adalah Not Piano Everything - Michael Buble. Ini lagu keluaran tahun berapa ya? Berasa sudah lama banget tapi masih ngetrend, karena memang liriknya bagus, melodinya  juga catchy banget di kuping.

Btw, just info. Request Line lagi penuh banget sampai Februari 2017. Jadi yang baru mau request, harap bersabar yah menunggu. Karena blog ini di update 1x dalam seminggu. Jadi artinya, hanya ada 1 Not Angka yang ditulis untuk setiap minggunya. Untuk lihat daftar Request Line, bisa cek di facebook fan page nya yah, ada di sebelah kanan blog ini. Di Like juga yahhh.

Langsung aja yuk di cek Not Angka Everything:

1. Easy Version (Overtune ke Do = D. Cek Tangga Nada D mayor)

not angka everything
Not Angka Everything- Michael Buble

2. Original Key (Do = D, overtune Do = E). Pas bagian overtune, jangan lupa yah untuk pindah tangga nada. di Do=E, not 1 adalah E, bukan C. Untuk lebih jelasnya, cek Tangga Nada D dan E mayor.

chord everything buble
Partitur Piano Everything- Buble

Setelah itu, kalau kamu merasa blog ini bermanfaat, boleh SHARE, LIKE, +1 Google Plus, SUBSCRIBE supaya orang lain juga boleh merasakan manfaat dari blog ini. 


1 comment:

  1. Not angka pianonya LOVE from nat king cole.. Mau belajar hehe

    ReplyDelete