Monday, March 28, 2016

Walau Ku Tak Dapat Melihat - Grezia Epiphania (Not Angka)

God has the best plan for us. Kita sering dengar dan lihat, banyak orang yang semula hidupnya susah namun Tuhan pulihkan. Banyak orang yang hidupnya hancur, Tuhan ubahkan menjadi indah.

Seperti biasa, setiap bulan saya melayani musik di sebuah penjara khusus wanita. Di sana ada seorang wanita yang sudah memiliki anak, dipenjara dengan tuduhan Money Laundry. Kemarin itu dia kesaksian, setelah sekian lama berada dalam penjara, akhirnya 6 hari lagi dia akan mendapatkan kebebasannya. Dia bisa bertemu kembali dengan anaknya. Kemudian dia juga menyanyikan lagu With All I Am - Hillsong dan kami semua sangat tersentuh dan bahkan bisa merasakan hadirat Tuhan hadir di tempat itu. Saya pun memainkan keyboard sambil menangis. 

Di situ saya melihat janji Tuhan bahwa buluh yang terkulai tak'kan dipatahkanNya, bahkan Dia jadikan lebih indah. Sumbu yang telah pudar tak'kan dipadamkannya, bahkan Dia jadikan terang bagi kemuliaanNya. Kalau kita pikir secara logika, napi atau mantan napi itu selalu dipandang hina, tidak berharga. Tapi di penjara itu saya melihat, bahkan seorang napi pun menjadi berkat. Dia melatih dan memimpin vocal group. Alhasil mereka sering memberikan perform spesial setiap kali ada gereja yang melayani di penjara itu. Dan vocal group mereka sangat luar biasa. 

Siapa juga yang terpikir bahwa bahkan di tempat yang dipandang orang hina, seperti penjara pun, hadirat Tuhan turun di tempat itu. Terkadang kita memang tidak bisa menebak apa rencana Tuhan dalam hidup kita. Mungkin kita diijinkan untuk melewati kegagalan demi kegagalan,dan merasa tidak ada jalan yang terbuka di depan kita. Tapi saya percaya, hal itu diijinkan Tuhan supaya kita dapat berjalan dari kemuliaan menuju kemuliaan. Asalkan kita tetap memandang hanya kepada Tuhan.


not angka walau ku tak dapat melihat
Not Angka Walau Ku Tak Dapat Melihat

Jangan lupa share not angka lagu ini supaya kamu juga jadi berkat untuk teman lain. Ok?





No comments:

Post a Comment