Pages

Tuesday, November 8, 2016

A Little Too Not Over You - David Archuleta

Hmm.. kemana yah David Archuleta setelah menjadi Runner Up American Idol 2008? Kayaknya sudah lama tidak terlihat yah di layar televisi kita. Tapi lagu dan suaranya tetap ada dong di hati kita? Saya paling suka ketika dia menyanyikan lagu When You Believe. Rasanya merinding banget dengar lagu itu dinyanyikan dengan suaranya yang luar biasa itu. Tapi, saya tidak menulis lagu When You Believe untuk kali ini, tapi Not Angka A Little Too Not Over You. Ini juga menjadi salah satu lagu yang popular ketika itu.

Lagu ini dimainkan dengan birama 6/8 yah teman2 semua. Silakan cek juga Not Angka Lagu Pop lainnya yah. Untuk lihat lagu apa saja yang sudah di Request oleh Piano lovers lainnya, bisa cek di facebook fan page yah. dan sudah full sampai Mei 2017.

1. Easy Version
not angka a little too not over you
A Little Too Not Over You - Easy Version

2. Original Key (Eb mayor).
not pianika a little too not over you
A Little Too Not Over You - Original Key

Selamat Mencoba! Silakan Email Subscribe supaya kamu selalu uptodate untuk setiap not angka yang akan di post. eittss.. sebentar lagi akan ada bonus edition loh.. not angka CLOSER- CHAINSMOKERS. Enggak mau ketinggalan kan? Like juga Facebook Fanpage nya dan share ke teman2 kamu yah


No comments:

Post a Comment